COMPLAINT HANDLING DALAM PELAYANAN PUBLIK

Penulis

Erna Setijaningrum Setijaningrum

##submission.synopsis##

Buku ini terdiri atas 10 bab yang diawali dengan pembahasan tentang
nilai publik. Selanjutnya, pada bab 2 mendeskripsikan peran dan fungsi
pemerintah dalam pelayanan publik. Bab 3 mendialogkan pelayanan
publik yang dilengkapi dengan ulasan public service motivation pada bab 4.
Selanjutnya diskusi tentang customer dalam pelayanan publik dan customer
satisfaction diuraikan dengan panjang lebar pada bab 5 dan 6. Sebelum
membahas penanganan keluhan masyarakat pada bab 8, diawali pada
bab 7 pembahasan tentang responsivitas pemerintah dalam pelayanan
publik. Pada bab 9 disajikan ilustrasi tentang studi kasus dari beberapa
negara terkait metode penanganan keluhan masyarakat. Terakhir, pada
bab 10 ditutup dengan dialog tentang dampak dan manfaat penanganan
komplain masyarakat untuk ke depannya.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##catalog.published##

August 5, 2023